Isjrak Minta Masyarakat Penerima Bantuan Selalu Bersyukur

60DTK, Gorontalo Utara – Kepala Dinas Kekuatan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Isjrak meminta agar mereka yang telah mendapatkan bantuan dari pihak Dinas untuk bersyukur.

karena menurutnya, dari sekian banyak jumlah masyarakat yang ada di Gorontalo Utara yang ingin mendapatkan bantuan dari pemerintah, khususnya di sektor perikanan, mereka menjadi salah satu dari sekian masyarakat terpilih untuk diberikan bantuan.

Isjrak Minta Masyarakat Penerima Bantuan Selalu Bersyukur
Salah Seorang Nelayan Mendapatkan Bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Berupa Lampu Lead Ikan, yang Diterima di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (18/06/2021). Foto: Usman 60DTK

“Saya minta kepada masyarakat agar tidak lupa bersyukur, karena mereka merupakan satu dari sekian banyak orang yang berhasil mendapatkan bantuan,” terang Isjrak, Jumat (18/06/2021).

expo

Ia pun menegaskan, sebagai bentuk rasa syukur atas bantuan yang diberikan, maka masyarakat harus memanfaatkan hal itu dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Penerima Bantuan Alat Tangkap Harus Sudah Divaksinasi

“Tanda sukur kita itu apa, gunakan bantuan ini dengan baik, jangan dijual, jangan dipindah tangankan, jangan digadaikan,” tegasnya.

jikalau nantinya bantuan ini yang disalurkan di salahgunakan, lanjut Isjrak, dirinya tidak segan-segan untuk memproses secara hukum.

“Saya tidak main-main, saya akan proses hukum, olehnya itu mari sama-sama kita saling percaya dan saling menjaga, karena bantuan ini diperuntukkan untuk membantu peningkatan taraf hidup dari pada masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut,” tutur Isjrak. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles