Jum’at Nanti, Akan Ada “Bupati Sehari” di Kabupaten Gorontalo

60DTK – Kab. Gorontalo: Masih dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2019 tingkat Kabupaten Gorontalo, Bupati Nelson Pomalingo akan memberikan kesempatan kepada satu orang siswa terbaik untuk menjadi “Bupati Sehari” dan akan menempati ruang kerjanya.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk motivasi Pemerintah Daerah kepada anak – anak agar lebih semangat dalam mewujudkan cita – cita mereka kedepan.

“Jum’at nanti akan dipilih satu siswa terbaik menjadi Bupati baru dan menempati ruangan saya, dan ini juga akan disaksikan oleh teman-temannya,” ungkap Nelson Pomalingo saat membuka kegiatan HAN di Gedung GOR David – Tonny, Rabu (07/08/2019).

Dalam kesempatan itu, Nelson juga mengatakan bahwa ditangan anak – anak terletak masa depan Bangsa dan Negara Indonesia. Karenanya maju dan mundurnya Bangsa dan Negara sangat tergantung kepada mereka.

“Oleh karena itu kita sebagai orang tua, sebagai pemerintah harus menjamin mereka, baik pendidikannya maupun fasilitas – faslitas pendidikannya,” ucap Nelson.

Diketahui, acara pembukaan kegiatan HAN 2019 tingkat Kabupaten Gorontalo ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Fory Armin Naway serta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Gorontalo. (rls/andi)

Editor : Kasim A.

Comments are closed.