Kabgor Bangun Kerja Sama Dengan Transwell Untuk Bidang Pertanian Kelapa

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat melakukan komunikasi dengan pihak Perusahaan Transwell di jakarta, Kamis (30/01/2020). (Foto - Humas Pemkab Gorontalo)

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Dalam rangka meningkatkan kualitas program pembaharuan serta pengembangan pertanian kelapa yang ada di Kabupaten Gorontalo, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo kembali melakukan investasi dengan Perusahaan Transwell yang memang bergerak di bidang pertanian kelapa.

Nantinya, Nelson berencana akan menggunakan kerja sama tersebut untuk mengelaborasikan bidang peternakan dan pertanian, agar kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Perusahaan Cina Ini Ingin Bangun Pabrik Pengelola Kelapa Di Kabgor

“Salah satunya adalah meningkatkan program tanaman kelapa dan pengembangan kelapa yang sudah ada, melalui proses yang lebih baik lagi. Juga bisa dikolaborasikan dengan bidang peternakan dan bidang pertanian, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Nelson saat mengadakan pertemuan dengan Perusahaan Transwell di Jakarta, Kamis (30/01/2020).

Perwakilan Perusahaan Transwell, Yumna pun menegaskan, nantinya pihak Transwell akan datang ke Gorontalo secara berkesinambungan untuk melakukan pemberdayaan masyarakat.

Baca juga: Tingkatkan Produktivitas Kelapa, Kabgor Buat Sistem Pertanian Terpadu

“Kami, Gorontalo nanti tidak sekadar seremoni, tetapi kami akan melakukannya secara berkesinambungan, serta menitikberatkan pada program pemberdayaan masyarakat,” tutupnya. (rls/adv)

 

Penulis: Usman Dai

Pos terkait