Kemudi Tak Bisa Digerakkan, Pick-up Ini Tercebur ke Sungai di Kalilegi

60DTK, Blitar – Kemudi mobil tiba-tiba tidak bisa digerakkan, sebuah mobil jenis pick-up, tercebur ke sungai di sebelah barat jembatan Kalilegi, Desa Banjarsari, Kecamatan Selorejo, arah wisata Lahor, Sabtu (12/06/2020).

Kasubag Humas Polres Blitar, Imam Subechi membeberkan, kemudi pick-up berwarna hitam yang dikendarai oleh WH (51), warga Desa Soso, Kecamatan Gandusari itu, tiba-tiba tidak bisa digerakkan, yang membuat Ia menabrak pembatas jembatan, dan akhirnya terjun ke sungai sedalam 7 meter.

Lihat juga: 295 Kasus Berhasil Di Ungkap Polres Blitar Kota Dalam Operasi Pekat

“Kejadian sekitar pukul 12.30 WIB. Tdak ada korban jiwa, hanya saja sopir kendaraan tersebut mengalami luka ringan. Ditafsirkan pemilik kendaraan mengalami kerugian sebasar Rp80 juta rupiah, karena kendaraan rusak berat,” ungkap Imam, saat dihubungi awak media 60dtk melalui sambungan telepon.

expo

Diketahui, saat mendapat laporan terkait kecelakaan tersebut, Tim Satlantas Polres Blitar dan petugas kesehatan, yang dibantu anggota Polsek Selorejo, segera menuju lokasi kejadian, dan mengevakuasi mobil tersebut dengan alat derek.

Baca juga: Polres Blitar Kota Ungkap 295 Kasus Selama Operasi 12 Hari

“Dan sebagian anggota lainnya mengatur arus lalu lintas supaya tidak timbul kemacetan,” tutup Imam.

 

Pewarta: Achmad Zunaidi

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles