Kepala BPKP Gorontalo Apresiasi Tata Kelola Keuangan Pemda Pohuwato

  • Whatsapp
Kepala BPKP Provinsi Gorontalo saat berkunjung ke Pemda Pohuwato, Senin (1/08/2022). (Foto: Humas Pemda Pohuwato)

60DTK, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Sekretaris Daerah, Iskandar Datau menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Gorontalo, Heru Tarsila di Rumah Jabatan Bupati, Senin (1/08/2022).

Dikonfirmasi, Kepala BPKP Gorontalo menjelaskan bahwa selain silaturahmi, kunjungan ke Bupati Pohuwato ini juga untuk meneruskan kerja sama yang selama ini sudah berjalan, dan meneruskan kegiatan-kegiatan yang sifatnya perbaikan tata kelola pemerintahan serta tata kelola di bidang keuangan. Hal ini penting agar visi misi Pemda Pohuwato dapat tercapai.

Bacaan Lainnya

“Kami di Provinsi Gorontalo belum sampai sebulan menggantikan pejabat lama, dan Pohuwato adalah kabupaten kelima di Provinsi Gorontalo yang dikunjungi. Alhamdulillah, tata kelola keuangan Pemerintah Pohuwato sudah berjalan baik,” jelas Heru.

Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga pun menyambut baik kunjungan perdana dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo di Pohuwato itu.

“Apa yang menjadi harapan dari kepala perwakilan, menjadi perhatian terutama meningkatkan intensitas komunikasi terkait tata kelola pemerintahan, baik keuangan dan pembangunan. Alhamdulillah, banyak petunjuk yang nantinya akan kita follow up dalam rangka untuk meningkatkan lagi kinerja,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait