Kunjungi Asparaga, Nelson Serahkan Banyak Bantuan

60DTK – KABGOR – Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Mohiyolo, sejumlah masyarakat Kecamatan Asparaga menerima langsung bantuan sosial dari pemerintah Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Jumat (6/09/2019).

Jenis bantuan yang diberikan tersebut di antaranya bantuan jaminan hidup Orang Dengan Disabilitas (ODD), alat bantu kursi roda, Asistensi Jaminan Hidup Lanjut Usia (ASLUT), Usaha Ekonomi Produktif (UEP), bantuan Kelompok Usaha Bersama (Kube), serta bantuan dampak kekeringan.

Baca juga : Mulai Kunjungan Di Kecamatan Asparaga, Nelson Hadiri Kuliah Ba’da Subuh

Berkaitan dengan penyaluran bantuan tersebut, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, di samping ada bantuan langsung, akan ada juga bantuan usaha yang diberikan kepada pemuda – pemuda di Kecamatan Asparaga.

“Jadi, ada bantuan yang bisa dimakan langsung, dan ada bantuan usaha,” tukasnya.

Salah satu masyarakat penerima bantuan dampak kekeringan, Imran Hula pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya Bupati Nelson Pomalingo yang sudah memberikan perhatian bagi masyarakat di bagian barat Kabgor itu.

“Mudah – mudahan ini menjadi suatu kemajuan bagi masyarakat dalam segi kesejahteraan,” ujar Imran.

Di akhir wawancara, Ia pun mengungkapkan harapannya kepada Bupati Nelson agar dapat menyalurkan bantuan secara merata bagi masyarakat di Kecamatan Asparaga.

“Sehingga bantuan bisa tersalur dengan baik kepada semua masyarakat yang wajib menerima bantuan,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Andrianto Sanga

Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.