Lantik Pejabat Fungsional, Indra Yasin Berpesan Terus Jalin Koordinasi

  • Whatsapp
Lantik Pejabat Fungsional, Indra Yasin Berpesan Terus Jalin Koordinasi
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin Melantik Sejumlah Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (06/04/2021). Foto: Usman 60DTK

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin minta kepada seluruh pejabat fungsional yang baru dilantik, agar kiranya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, serta menjaga koordinasi antara satu dengan yang lainnya.

“Tetap melakukan koordinasi, meskipun mereka jabatan fungsional, akan tetapi koordinasi mereka dengan pejabat-pejabat lainnya tetap jalan,” tegas Indra Yasin saat diwawancarai di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati Gorontalo Utara, Selasa (06/04/2021).

Dimana menurutnya, dengan saling melakukan koordinasi, sudah tentu apa yang nantinya akan dilaksanakan ke depan, bisa terselenggara dengan baik sesuai apa yang diharapkan oleh semua pihak.

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin. (Foto: Usman 60DTK)

“Karena pada saat mereka melaksanakan tugas, pasti mereka akan bertemu dengan pejabat-pejabat lainnya, apalagi nantinya mereka akan ketemu dengan panitia penilai tugas-tugas yang mereka lakukan, sehingganya, saya minta komunikasi antar sesama pejabat terus dijaga,” ujarnya.

Baca Juga: Tingkatkan Ilmu Pengetahuan Siswa, Pemkab Gorontalo Utara Buat Lomba Literasi Desa

Putra Asli Atinggola itu juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru, agar tidak hanya mengejar nilai untuk menaikkan jabatannya saja, melainkan mereka dituntut untuk bagaimana bisa memberikan contribute yang baik terhadap daerah demi kesejahteraan bersama.

“Berikut, saya ingin Mereka dapat memberikan sumbangsih kepada pemerintah daerah, tidak cukup hanya mengejar nilai, tapi apa yang mereka lakukan, itu benar-benar membanggakan, khususnya bagi pembangunan yang ada di daerah,” jelas Indra Yasin. (adv)

Pos terkait