Layanan Kesehatan jadi Komitmen utama Pemda Gorut

60DTK-Gorontalo Utara: Peningkatan layanan kesehatan masyarakat, menjadi komitmen utama pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Ridwan Yasin, saat menyambut Tim Re-Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) di Puskesmas Kecamatan Kwandang, Kamis (12/12/2019).

BACA JUGA: Wujudkan Gorut ‘Bebas Pasung’, Tenaga Kesehatan dibantu satu Dokter Spesialis

“Kami pun berkomitmen, akan memajukan Kabupaten Gorontalo Utara dari semua bidang. Dan yang paling penting bagi kami, ialah memajukan bidang kesehatan dan bidang pendidikan”, ujar Ridwan dalam sambutannya.

Mewakili pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan tim re-akreditasi tersebut di Puskesmas Kwandang.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan bapak/ibu tim survei”, ucapnya.

BACA JUGA: Naiknya Iuran BPJS Kesehatan Tidak Akan Berdampak Pada Buruh

Tak lupa juga, Ridwan mengajak tim bersama tenaga kesehatan Puskesmas Kwandang, untuk berkunjung ke salah satu tempat (pulau) yang menjadi andalan kabupaten yang berjuluk Gerbang Emas itu.

“Setelah kegiatan ini, mari kita sama-sama ke satu pulau (Saronde) yang menjadi andalan kita di Kabupaten Gorontalo Utara”, tutup Ridwan. (adv)

Penulis: Usman Dai
Editor: Kasim Amir