Marten Taha : Duta Anti Narkoba Kota Gorontalo Punya Tugas Besar

  • Whatsapp
Marten Taha bersama pihak BNN Kota Gorontalo dan para pemenang Duta Anti Narkoba Kota Gorontalo 2019, Jumat (11/04/2019). (Foto - Effendi 60dtk.com)

60DTK-GORONTALO – Menghadiri kegiatan pemilihan Duta Anti Narkoba Kota Gorontalo 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gorontalo, Marten Taha turut memberikan motivasi kepada para pemenang yang terpilih sebagai Duta Anti Narkoba Kota Gorontalo 2019, Jumat (12/04/2019).

Marten Taha menegaskan, bahwa para duta yang terpilih memiliki tugas dan tanggung jawab besar untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghindari dan memberantas narkoba, khususnya di Kota Gorontalo.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Baru Terpilih, Inilah Duta Anti Narkoba Kota Gorontalo 2019

“Tidak hanya sekadar tropi, predikat ataupun piala yang adik – adik dapatkan, akan tetapi tugas dan tanggung jawab berat harus dipikul adik – adik agar dapat bersama BNN memberantas narkoba di semua kalangan, khususnya di lingkungan sekolah dan masyarakat Kota Gorontalo,” ujar Marten Taha saat memberikan sambutan.

Tak sampai di situ, Walikota Kota Gorontalo itu juga mengungkapkan bahwa Ia siap ikut membantu BNN dan para generasi muda ini dalam memberantas narkoba di Kota Gorontalo.

“Silakan sampaikan ke saya apa yang bisa saya bantu. Kami pemerintah Kota Gorontalo siap ikut terlibat dalam memberantas narkoba. Kami siap membantu dalam bantuk apa pun,” tegas Marten.

Menilai hal ini, Kepala bidang P2M BNN Provinsi Gorontalo, Muchars Daud, turut merasa bangga dan sangat mengharapkan keterlibatan para generasi muda untuk berperan sebagai ujung tombak memerangi bahaya narkoba.

“Generasi muda inilah yang seharusnya menjadi ujung tombak untuk memerangi bahaya narkoba di kalangan anak muda. Semoga saja kegiatan ini mampu memotivasi para remaja – remaja lainnya agar terus memerangi narkoba,” tutup Muchars.

 

Pewarta : Moh. Effendi

Editor : Nikhen Mokoginta

 

Pos terkait