Menghadapi New Normal, Ridwan Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

60DTK, Gorontalo Utara – Menghadapi pemberlakuan New Normal atau Tatanan Kehidupan Baru di Provinsi Gorontalo, Sekertaris Daerah, Ridwan Yasin, meminta masyarakat Gorontalo Utara untuk tetap menjalankan aktivitasnya sesuai dengan prosedur Protokol Kesehatan.

“Dan kami tadi menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan,” tegas tegaskan Ridwan Yasin usai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II, di Desa Tanjung Karang Kecamatan Tomilito. Rabu (10/06/2020).

Baca Juga: Ridwan Yasin Salurkan Bantuan Ke 183 Warga Kecamatan Biau

Ridwan menambahkan, dalam penerapan Tatanan Kehidupan Baru ini, nantinya ada beberapa aktivitas akan dinormalkan kembali. Diantaranya adalah pasar dan juga sector pendidikan.

“Sehingga ada kegiatan – kegiatan yang nanti akan dilonggarkan, namun tetap menaati protokol kesehatan. Nah kami melihat masyarakat di Gorontalo Utara ini, meskipun sudah ada beberapa kegiatan seperti pasar, kegiatan belajar mengajar di longgarkan,” jelasnya.

Baca Juga: Ridwan Yasin: Sudah Menjadi Tugas Dan Kewajiban Pemerintah Melayani Masyarakat

Dengan begitu, Dirinya menghimbau agar masyarakat bisa lebih bekerja sama membantu Pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid – 19 di Gorontalo Utara.

“Dan saya kira ini merupakan satu modal besar kita untuk menangkal penyebaran Covid -19 di Gorontalo Utara,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Usman Dai