Mulai Diakui Daerah Tetangga, Team U-16 Gorontalo Utara Uji Tanding Di Sulteng

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin Melepas Pemain U-16 yang akan Bertanding di Sulawesi Tengah, Ditandai dengan Foto bersama, Bertempat di Depan Kantor Bupati Gorontalo Utara, Kamis (24/09/2020) Foto: Ipin Humas

60DTK, Gorontalo Utara – Pesepak Bola U-16 di Gorontalo Utara mendapatkan undangan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Poso Sulawesi Tengah, untuk melakukan uji tanding.

Tentu, hal itu membuat Bupati Indra Yasin sangat merasa bahagia. Meski di tengah pandemi Covid-19,  minat bakat yang dimiliki oleh para pemuda yang ada di Gorontalo Utara terus maju, hingga akhirnya bisa diakui oleh daerah tetangga.

“U-16 ini, mereka akan melakukan uji tanding di Kabupaten Poso, atas undangan KONI dan PSSI Kabupaten Poso Sulawesi Tengah,” Kata Indra Yasin saat di wawancarai oleh awak media di Kantor Bupati Gorontalo Utara, Kamis (24/09/2020).

Baca Juga: Ridwan Yasin Beri Penguatan Kepada Anggota Baru Saka Bakti Husada

Selain itu juga, orang nomor satu di Gorontalo Utara mengingatkan kepada para pemain, agar kiranya bisa bermain dengan baik, dan paling penting terus menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding.

“Saya juga tadi mengingatkan kepada mereka, untuk dapat bertanding dengan strategis dan teknik dan teknik yang baik. bukan permainan otot. Saya pun merasa yakin mereka dengan teknik yang sudah dilatih oleh para pelatihnya Eka bisa akan menampilkan yang terbaik dan menjaga nama baik,” tutupnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai