Nelson dan Forry Dinobatkan Sebagai Ayah dan Bunda Genre

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, dikukuhkan sebagai Ayah Genre Provinsi Gorontalo dan Forry Armin Naway sebagai Bunda Genre Kabupaten Gorontalo periode 2021-2024, Rabu (06/01/2021).

Pengukuhan itu dilakukan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo, Hartati Suleman, bersamaan dengan kegiatan Temu Kerja Kader IMP tingkat Kabupaten Gorontalo, yang berlangsung di Hotel Milana Limboto.

“Kami menyampaikan selamat kepada bapak Nelson Pomalingo yang telah dikukuhkan sebagai ayah Genre Provinsi Gorontalo, dan ibu Forry Naway sebagai Bunda Genre Kabupaten Gorontalo. Semoga kedepan Genre dapat terus maju dan berkembang” harap Hartati usai penobatan.

Baca Juga: Ini Daftar Penerima BKD Award 2020 di Kabupaten Gorontalo

Ditemui usai penobatan, Nelson Pomalingo mengaku bahwa dirinya sangat bangga karena dirinya diberikan amanah untuk menjadi Ayah Genre Provinsi Gorontalo.

“Genre ini menjadi model, menjadi panutan anak-anak muda. Untuk itu mereka harus kita jaga, karena mereka masa depan daerah dan negara. Kita juga harus memperhatikan mereka baik dari segi kualitas, pendidikan, nikah dini, dan lain-lain” ujar Nelson.

Baca Juga: Tahun ini Sebagian Honorer di Kabgor Dirumahkan, Ini Alasan Bupati

Senada dengan Bupati Nelson, Fory Naway juga mengaku bangga karena telah dinobatkan sebagai bunda Genre Kabupaten Gorontalo. Ke depan, Ia akan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan program tiga tahun ke depan.

“Ke depan kita akan melakukan rapat dulu, karena program kita akan disatukan dengan visi misi 2021-2026. Kemudian kita juga akan buat program inovasi. Bukan saja implementasi dari pencegahan seperti pernikahan dini, tapi juga memberikan contoh melalui kampanye” tandasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles