Nelson: Orang Suka Marah Terkadang Jauh Dari Sukses

60DTK – KABGOR : Bupati Gorotalo, Nelson Pomalingo menuturkan, menurutnya orang yang sukses adalah orang yang dapat mengendalikan emosi, dan salah satu ciri orang yang dapat mengendalikan emosi ialah orang memiliki jiwa seni, seperti yang bisa menggambar atau melukis.

“Sebab orang yang mempunyai kemampuan menggambar atau melukis ini pasti memiliki imajinasi, ide, bahkan sebuah gagasan. Orang yang punya jiwa seni dapat  mengendalikan emosi. Kalau orang itu suka emosi atau marah – marah, kadang sukses itu akan jauh. Karenanya, bisa megendalikan emosi atau tidaknya seseorang itu bisa turut menentukan kesuksesannya,” tutur Nelson saat menghadiri lomba menggambar yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabgor di Pentadio Resort, Senin (16/09).

Baca : Tahun 2020, Festival Tutulu Akan Masuk Calendar Of Events Pariwisata Kabgor

Terlepas dari hal itu, Nelson berharap melalui kegiatan ini juga para peserta yang merupakan siswa – siswi SD dan SMP se – Kabgor ini dapat meningkatkan pengetahuannya terkait lingkungan maupun berbagai objek wisata yang ada di Kabgor.

Diketahui, kegiatan menggambar tersebut merupakan salah satu rangkaian Pra Festival Pesona Danau Limboto (FPDL ) 2019, dengan jumlah peserta sebanyak kurang lebih 118 peserta yang terdiri 81 siswa SMP dan 37 siswa SD.

Baca : Nelson Resmi Lauching Festival Pesona Danau Limboto Tahun 2019

“Tujuannya untuk menyosialisasikan tempat – tempat  pariwisata yang ada di Kabgor pada khususnya, serta untuk membuka imajinasi anak – anak tentang pariwisata itu sendiri,” pungkas Nelson. (Andi/rls/adv)

 

 

.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles