Pembangunan Puskesmas dan Rumah Dinas, Ridwan Minta Segera Dipercepat

Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, Membuka Evaluasi dan Monitoring Pekerjaan Pembangunan/Relokasi Puskesmas dan Rumah Dinas Puskesmas Tahun 2020, Kabupaten Gorontalo Utara, di Hotel Aston Kota Gorontalo, Senin (19/10/2020) Foto: Arif Humas

60DTK, Kota Gorontalo – Sekretaris Daerah Ridwan Yasin meminta agar proses pembangunan Puskesmas dan Rumah dinas yang ada di 3 Kecamatan, yakni Sumalata, Biau dan Kwandang, segera dipercepatan. Mengingat, saat ini sudah berada di penghujung akhir tahun. Sehingga, semua program pembangunan yang programkan oleh pemerintah daerah, diminta segera selesai tepat waktu.

“Mengingat tahun ini segera berakhir, maka kerjaannya bisa segera di lakukan percepatan – percepatan. Agar supaya benar-benar selesai tepat waktu,” jelas Ridwan Yasin saat diwawancarai oleh awak media di hotel Aston Kota Gorontalo, Senin (19/10/2020).

Baca Juga: Proses Perencanaan Pembangunan Di Gorontalo Utara Dapat Dipantau Lewat SIPD

“Kalau ada kendala-kendala yang terkait dengan pemerintah daerah, maka pemerintah daerah sesegera mungkin menyelesaikan hal itu,” sambungnya.

Ia pun berharap, agar proses pembangunan bisa berjalan dengan baik karena Puskesmas dan Rumah dinas tersebut, menunjang pelayanan kepada masyarakat.

“Apalagi saat ini sedang musim penghujan, maka otomatis itu akan menjadi satu kendala dalam proses percepatan pembangunan yang ada. Dan pekerjaan ini, merupakan tanggung jawab kita bersama dan untuk kepentingan masyarakat juga,” tutupnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai