Pembangunan Secaba Gorontalo, Indra: Ini Peluang Bagi Generasi Muda

60DTK-Gorontalo Utara: Rencana pembangunan Sekolah Calon Bintara (Secaba) di Gorontalo, disambut baik oleh Bupati Indra Yasin.

Ia menilai, Secaba ini nantinya menjadi peluang untuk generasi muda yang ingin bergabung menjaga pertahanan dan keamanan NKRI dengan menjadi bagian dari TNI-AD.

BACA JUGA: Gorontalo Siap Bangun Secaba TNI di 2020

“Sehingga mereka (generasi muda) harus memanfaatkan ini dengan baik. Karena pemerintah kabupaten/kota se Gorontalo, bersama pak gubernur (Rusli Habibie) berusaha keras bahwa Secaba itu dibangun di Gorontalo”, kata Indra.

Indra juga menambahkan, rencana pembangunan yang sama juga telah diwujudkan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo yakni Sekolah Polisi Negara (SPN) Batudaa yang dikenal sekarang.

“Sama halnya dengan Sekolah Polisi Negara (SPN) yang saat ini sudah mulai penerimaan. Dan kita harap ini dimanfaatkan oleh anak-anak Gorontalo yang sudah selesai sekolah”, tambahnya.

BACA JUGA: Gubernur Rusli Targetkan Pembangunan Secaba Selesai 2020

Bupati Indra tak henti-hentinya berharap kepada generasi muda Gorontalo, untuk memanfaatkan peluang ini serta mempersiapkan diri untuk mengikuti prosedur yang nanti akan dilalui pada tahap seleksi.

“Makanya mulai sekarang, para putra-putri Gorontalo yang ingin menjadi Bintara TNI-AD sudah harus mempersiapkan diri dari sekarang”, tutup Indra. (adv/rls)

Comments are closed.