Pembantu di Rudis Wakil Ketua I DPRD Gorontalo Ditemukan Meninggal

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Seorang penjaga Rumah Dinas (Rudis) Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Jumat (22/01/2021), sekitar pukul 08.30 WITA.

Penemuan mayat sosok pria bernama Aldi (22) itu berawal saat Irwan Dai memanggilnya untuk diminta membeli sarapan pagi. Namun setelah dipanggil beberapa kali, pria asal Desa Tabongo Timur tersebut tidak juga menjawab.

Tidak lama kemudian, Irwan langsung menelpon adik sepupunya yaitu Ishak Hubulo, untuk diminta mengecek keadaan Aldi yang tidak sudah tidak lagi menjawab panggilannya.

Pembantu di Rudis Wakil Ketua I DPRD Gorontalo Ditemukan Meninggal
Kondisi Mayat Pembantu di Rumah Dinas Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gorontalo Ditemukan Meninggal Dunia, Jumat (22/01/2021). Foto: Istimewa

Sesampainya di Rumah Dinas yang terletak di Kelurahan Kayu Bulan, Kecamatan Limboto tersebut, Ishak langsung mengecek keadaan Aldi yang saat itu dalam posisi tengkurap.

Baca Juga: Orang Tua Sang Bayi Tidak Mengetahui Anaknya Dicecoki Miras

Melihat bagian belakang Aldi yang sudah terdapat semut, Ishak langsung membalikkan posisi Aldi hingga terlentang. Saat itulah, Ia melihat bagian mulut Aldi mengeluarkan darah, dan sebagian tubuh Aldi sudah kemerahan.

Mengetahui Aldi telah meninggal dunia, Irwan Dai langsung menghubungi pihak kepolisian di Polres Gorontalo. Menerima informasi tersebut, Polisi langsung menuju TKP, dan membawa mayat Aldi ke RSUD MM. Dunda Limboto untuk dilakukan pemeriksaan. (rls)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles