Pemkab Gorontalo Jalin Kerjasama dengan Hotel Aryaduta Manado

60DTK, Manado – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menjalin kerja sama dengan pihak Hotel Aryaduta Manado. Salah satu bentuk kerja sama yang disepakati kedua pihak itu ialah dalam hal peningkatan pelayanan terhadap kegiatan pemerintah daerah di Hotel Aryaduta Manado.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini telah dilakukan oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, dan General Manager (GM) Aryaduta, Romy Senduk, di Hotel Aryaduta Manado, Rabu (07/04/2021).

“Hari ini kita ada MoU dengan Hotel Aryaduta, agar supaya rekan-rekan (jajaran pemerintah) disini dilayani dengan lebih baik lagi. Dan tentunya kalau sudah MoU begini akan ada kerja sama lagi,” ujar Nelson dalam sambutannya.

Memorandum of Understanding
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo (tengah) dan General Manager Aryaduta, Romy Senduk (kiri) Menunjukkan Dokumen Memorandum of Understanding (MoU) yang Telah Ditandatangani Kedua Pihak, di Hotel Aryaduta Manado, Rabu (07/04/2021). Foto: Andi 60DTK

Dengan kerja sama ini juga, Ia berharap nantinya jika ada masyarakat berasal dari Kabupaten Gorontalo yang datang di Hotel tersebut, akan mendapat pelayanan yang baik juga.

Baca Juga: Tutup Bimtek Aplikasi E-Data Sektoral, Nelson : Harus Ada Implementasi

Ditempat yang sama, Romy Senduk, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Gorontalo yang telah menjalin kerja sama dengan pihaknya. Ia mengakui, kerja sama itu secara tidak langsung akan mendukung pendapatan Hotel Aryaduta.

“Di masa pandemi seperti ini, salah satu industri yang sangat terpukul adalah kami. Setiap acara yang dilaksanakan di Hotel kami, sangat-sangat membantu bagi kami pihak Hotel maupun seluruh karyawan. Jadi sekali lagi terima kasih telah memilih Hotel kami sebagai temoat pelaksanaan kegiatan,” ujarnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles