Pemkab Gorut Akan Beri Bantuan Fasilitas Untuk UKM

  • Whatsapp
Wakil Bupati Gorut, Thariq Modanggu, saat sedang melihat karya salah satu pelaku UKM di Desa Bubode, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (5/03/2020). (Foto - Ayid Sespri Wabup)

60DTK-Gorontalo Utara: Hingga saat ini, Pemerintah Gorontalo Utara (Gorut) terus memperlihatkan dukungan terhadap perkembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Gorut. Hal ini terlihat dari wacana pemberian bantuan fasilitas oleh Pemerintah Gorut kepada pelaku UKM, yang nantinya akan diberikan melalui Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Gorut.

“Kami mendorong untuk usaha – usaha kecil menengah seperti ini, terus dikembangkan di Gorontalo Utara,” ungkap Wakil Bupati Gorut, Thariq Modanggu, usai meninjau langsung UKM yang berada di Desa Bubode, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (5/03/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: 250 Masyarakat Gorut Akan Ikut Pelatihan IKM Dan UKM Di Sulsel, Maret Mendatang

Thariq membeberkan, fasilitas yang nantinya akan diberikan melalui Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja tersebut, bertujuan untuk mempercepat perkembangan UKM yang ada di Gorut, sehingga nantinya bisa membawa nama Gorut menjadi lebih baik lagi dari sisi ekonomi.

“Alhamdulillah pemerintah daerah melalui Dinas Tenaga Kerja memberikan bantuan fasilitas kepada pelaku UKM tersebut,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait