Pererat Silaturahmi, Humas dan Awak Media di Gorut Gelar Buka Bersama

60DTK – Kota Gorontalo : Pererat tali silaturahmi, Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah dengan awal media yang bertugas liputan kegiatan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara menggelar buka puasa bersama di Warung Up Normal Kota Gorontalo, Minggu (26/05/2019).

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas dan Protokoler Setda Gorontalo Utara Fahri Hasan menyampaikan, ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Dengan tujuan, untuk mempererat tali silaturahim antar humas dan awak media.

Ia juga menyadari, media massa saat ini menjadi sarana dalam menyebarkan informasi terkait dengan kegiatan Pemerintah Gorontalo Utara kepada masyarak. Sehingga, Ia berharap agar hubungan baik antara media dengan Humas Pemerintah Gorontalo Utara bisa terjalin dengan baik.

“Tentu tanpa peran serta media, informasi terkait kegiatan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara tidak berjalan lancar. Mewakili Bagian Humas Setda Gorut, saya mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah puasa, mudah – mudahan amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT,” ujar Kasubag itu. (rds/adv)

Sumber : Pojok6

Comments are closed.