Persela Lamongan vs Pesib Bandung : Loris Arnaud Harus Duduk di Kursi Penonton

60DTK – OLAHRAGA : Liga 1 2018 pekan ke-33 akan memperhadapkan  Persela Lamongan vs Persib Bandung di Stadion Surajaya Lamongan, besok Sabtu  (01/11/12).

Pada laga kali ini, Persela bermain tanpa sang bomber (Loris Arnaud) yang  merupakan andalan tim ini. Ia terpaksa harus duduk di kursi penonton  setelah mendapatkan kartu merah saat berhadapan dengan Borneo FC pada  pekan ke-33 kemarin.

Aji Santoso (pelatih Persela) sangat menyayangkan, seharusnya Arnaud  tidak mendapatkan kartu merah. “Tapi sangat kami sayangkan,  seharusnya Arnoud tidak kena kartu merah, karena justru Dia yang  dipukul,” ucap Santoso dikutip dari tribunnews.com (30/11).

Tanpa Arnoud, Persela tetap yakin bisa menaklukan tim tamu Persib Bandung berlaga di kandang mereka. Sang pelatih (Aji Santoso) akan tetap  berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Santoso meyakini, Ia masih mempunyai sosok striker yang seperti  Arnaud yakni Dendy Sulistyawan. Meskipun baru didatangkan pada musim  lalu, Dendy sudah mengoleksi sedikitnya delapan goal di Liga 1 tahun  ini. (rds/amr)