Pesan Kedamaian Dari Wagub Untuk Masyarakat Pantungo

60DTK – KABGOR : Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim mengajak masyarakat untuk terus menjaga kedamaian dan kerukunan. Hal itu disampaikannya saat melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Sabilil Huda, Desa Pantungo, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Minggu (26/6/2019).

“Mari kita menjaga kerukunan sehingga tercipta kedamaian di daerah Serambi Madinah ini,” ujarnya.

Menurutnya, masyarakat yang hidup rukun dan dalam dalam lingkungan yang aman dan tertib merupakan modal besar dalam pelaksanaan program pembangunan.

BACA JUGA : Terkendala Ahli Waris, Renovasi Makam Pahlawan Nasional Nani Wartabone Terancam Gagal

“Pembangunan yang dilaksanakan pemerintah hanya bisa berjalan lancar dan sukses bila masyarakat hidup rukun, damai, dan tertib. Oleh karena itu mari bantu pemerintah untuk kelancaran pembangunan,” tutur Wagub.

Lebih lanjut kepada jemaah Masjid Sabilil Huda, Idris mengajak untuk memanfaatkan sisa Ramadan yang telah memasuki fase ketiga atau sepuluh hari terakhir, yaitu dibebaskannya dari api neraka.

“Alhamdulillah kita telah melewati fase rahmat, maghfirah atau pengampunan, dan sekarang berada di fase terakhir yaitu dibebaskannya dari api neraka. Mari kita manfaatkan dengan memperbanyak ibadah dan amaliah Ramadan,” pesan Idris.

BACA JUGA : Cerita Biro Humas Dan Protokol Pemprov Gorontalo, Di Hari Ke-21 Ramadan

Pada kesempatan itu Wagub Idris Rahim juga menyerahkan bantuan sebesar Rp5 juta serta perlengkapan shalat kepada imam dan pengurus takmirul masjid.

Dalam Safari Ramadan ke Kabupaten Gorontalo, Wagub Idris Rahim didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo, Nurinda Rahim, menggelar buka puasa bersama keluarga besar di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. (rls)

Sumber : Humas Gorontalo Prov

QR Code

Comments are closed.