Pjs Bupati Gorontalo: Paslon Wajib Jaga Ketertiban Daerah

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Pjs Bupati Gorontalo, Mitran Tuna, ingatkan seluruh Pasangan Calon (Paslon) memiliki kewajiban untuk menjaga daerah agar tetap kondusif,  selama tahapan hingga pelaksanaan pemungutan suara, Pilkada serentak tahun 2020.

Hal itu disampaikannya karena melihat situasi politik di Kabupaten Gorontalo dalam beberapa pekan terakhir semakin hangat, dan jadi perbincangan masyarakat luas, karena adanya dugaan pelanggaran, dan pelaksanaan kampanye.

“Saya kira setiap paslon sudah tau itu, bahwa kita butuh suasana yang kondusif. Wajib bagi mereka untuk menciptakan ini, sehingga ketertiban dan ketentraman tetap terjaga,” tegas Mitran di Kantor Camat Limboto Barat, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga: Pilkada Semakin Dekat, Pemkab Gorontalo Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan

Mitran mengatakan, dengan adanya suasana yang kondusif, bisa mendukung pelaksanaan Pilkada tahun ini berjalan dengan aman, damai, dan sukses, sesuai dengan amanat yang diberikan oleh Mendagri kepada setiap Kepala Daerah.

Kepada masyarakat, Ia juga mengajak supaya bisa mendukung dan bahu-membahu dengan pemerintah daerah untuk menyukseskan Pilkada. Andai ada masalah-masalah yang perlu diselesaikan, Ia meminta supaya hal itu dicarikan solusi secara bersama.

“Mari kita bekerja sama, bahu-membahu, dalam menyukseskan Pilkada serentak tahun ini,” ajaknya menutup wawancara. (adv)

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga