PLT Rektor UNG, Lantik BEM UNG Terpilih 2019

60DTK – GORONTALO – Sudah enam bulan terpilih, akhirnya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) 2019 resmi dilantik oleh PLT Rektor UNG, Jhon Hendri di Gedung Rektorat, Selasa (3/08/2019).

Di sela – sela selesainya prosesi pengucapan sumpah oleh seluruh Kabinet BEM UNG 2019 pada proses pelantikan tersebut, Jhon Hendri menyampaikan bahwa BEM UNG 2019 harus mampu mengangkat nama baik UNG.

Baca juga : Penetapan BEM UNG Tak Ada Kejelasan, Kinerja Penyelenggara Dipertanyakan

“Semuanya butuh proses, oleh karenanya BEM UNG ini diharapkan mampu membawa nama UNG menjadi labih baik lagi,” ujar Hendri.

Dalam kesempatan itu pula, ia pun turut meminta maaf atas prosesi pelantikan yang terlambat, padahal seharusnya sudah dilaksanakan sejak beberapa bulan kemarin.

“Beberapa bulan kita terus menghadapi konflik. Keterlambatan ini diakibatkan karena kita harus melengkapi seluruh administrasi sebagai landasan yang kuat untuk sebuah organisasi tertinggi di UNG,” lanjutnya.

Sementara itu, presiden BEM UNG terpilih 2019, Muh. Fikran M. Suleman mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen, baik pejabat kampus maupun seluruh mahasiswa UNG.

“Kedepannya kami siap mengawal apa yang menjadi apsirasi dari mahasiswa UNG, dan saya pun mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk ikut serta dalam mengawal segala masalah yang terjadi di UNG,” tukas Fikran mantap.

 

 

 

Pewarta : Moh. Effendi
Editor : Nikhen Mokoginta

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles