Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembacokan Wartawan di Gorontalo

  • Whatsapp
Pelaku pembacokan pimred media online di Gorontalo, yang berhasil diringkus oleh pihak kepolisian, Minggu (27/06/2021) dini hari. (Foto: Hulondalo.id)

60DTK, Kota Gorontalo – Pelaku pembacokan salah satu pemimpin media (pimred) online di Gorontalo, berhasil diringkus Tim Rajawali Polres Gorontalo Kota dan Resmob Polda.

Dilansir dari Hulondalo.id pelaku terdiri dari dua orang, AR (19) Warga Kecamatan Telaga dan AM (21) warga Tabongo. Kedua pelaku tersebut diduga sebagai pelaku pembacokan Pimred Butota.id, Jefri Rumampuk.

Bacaan Lainnya
banner 468x60
Pelaku pembacokan pimred media online di Gorontalo, yang berhasil diringkus oleh pihak kepolisian, Minggu (27/06/2021) dini hari. (Foto: Hulondalo.id)

“Mereka sudah diringkus selama satu hari setelah kejadian. Sebab, Kapolda memberikan waktu kepada kita 3 hari untuk menangkap pelaku, tak sampai 3 hari kita sudah mengungkap pelaku pembacokan terhadap wartawan tersebut,” ungkap Kapolres Gorontalo Kota, AKBP. Suka Irawanto.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, keduanya melakukan aksi pembacokan saat sedang berada di bawah pengaruh minum keras.

“Dua pelaku yang teridentifikasi berprofesi sebagai buruh bangunan, diciduk polisi pada Minggu dini hari (27/06/2021), sekitar pukul 00.15 WITA. Ini berkat dukungan masyarakat dalam proses pencarian pelaku ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini kedua pelaku sudah berada di Polres Gorontalo Kota untuk melakukan penyidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, Pimred Butota.id, Jefri Rumampuk dibacok orang yang tak dikenal saat mengendarai motor bersama istrinya, hingga membuat lengan kanannya luka parah.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait