Resmikan Kantor Desa Bulili, Suharsi Ingatkan Pentingnya Pelayanan ke Masyarakat

60DTK, Pohuwato – Wabup Pohuwato, Suharsi Igrisa meresmikan Kantor Desa Bulili, Kecamatan Duhiada’a, Kabupaten Pohuwato yang dirangkaikan dengan peninjauan vaksinasi massal, Senin (11/10/2021).

Usai pemotongan pita, Wabup Pohuwato yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Camat Duhiadaa, Kapolsek, dan Kepala Desa Bulili, langsung meninjau proses pelaksanaan vaksinasi massal.

Peninjauan proses vaksinasi massal oleh Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa usai peresmian Kantor Desa Bulili, Kecamatan Duhiada’a, Senin (11/10/2021). (Foto: Humas Pohuwato)

Dalam penyampaiannya, Suharsi Igirisa berharap pelayanan pada masyarakat lebih dapat dimaksimalkan. Menurutnya, dengan diresmikannya kantor desa yang baru, seharusnya mampu meningkatkan pelayanan publik.

expo

“Pelayanan kepada masyarakat adalah tanggung jawab yang harus diprioritaskan,” ujar Suharsi.

Tak lupa juga Ia mengingatkan kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin. Harapan itu Ia sampaikan guna mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi yang ada di Kabupaten Pohuwato.

“Allhamdulilah hari ini sesuai update data terkait dengan prestasi vaksinasi yang ada di Kabupaten Pohuwato, kalau dilihat secara manual kita sudah dalam posisi 92,32%. Insyaallah jumlah ini ke depan makin bertambah dan di tahun 2022 nanti kita akan hidup normal kembali,” tegasnya. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles