Ridwan: Kemajuan Sepak Bola Butuh Dukungan Semua Pihak

  • Whatsapp
Sekda Gorut, Ridwan Yasin, saat memberikan bantuan dana kepada panitia pelaksana turnamen sepak bola Molangga Cup, Kamis (19/03/2020). (Foto - Arif Humas Pemkab Gorut)

60DTK-Gorontalo Utara: Perkembangan sepak bola di daerah tidak bergantung hanya pada pemain saja, melainkan butuh peran dari semua pihak, mulai dari pemerintah, pemerhati sepak bola, hingga masyarakat pada umumnya.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin, saat membuka turnamen sepak bola Molangga Cup di Lapangan Sinar Fajar, Desa Molangga, Kecamatan Tolinggula, Gorut, Kamis (19/03/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ridwan Yasin Tutup Turnamen APDESI CUP III Di Kecamatan Atinggola

“Tentunya yang lebih utama, adalah dukungan dari semua pihak. Pemerintah daerah harus melakukan dukungan, tidak bisa membiarkan hanya pada penyelenggara saja, karena ini membutuhkan finansial yang tidak kecil,” ucap Ridwan.

Selain itu, Ridwan juga mengungkapkan rasa bangganya kepada para pemain. Sebab menurutnya, selama berlaga, masing – masing dari mereka bisa memberikan penampilan yang cukup baik.

Baca juga: Pemkab Gorontalo Gelontorkan Dana Untuk Bangun Lapangan Sepak Bola Di Tilango

“Kami merasa bangga kepada para pemain yang meskipun kami baru kurang 20 menit di tempat ini, banyak pemain – pemain yang kami lihat cukup baik,” lanjutnya.

Ia berharap, sebagai tunas – tunas bangsa yang nantinya akan membawa nama baik desa ke tingkat kabupaten hingga nasional, ke depannya para pemain ini bisa terus mengasah dan menjaga hobi mereka tersebut.

Baca juga: Turnamen Sepak Bola Irwan Dai Cup 2020 Di Kabgor, Resmi Dibuka

“Kami juga menyampaikan kepada kita semua yang ada di sini, baik pemain maupun masyarakat yang berada di luar. Bapak Bupati Indra Yasin, menyampaikan salam hormat kepada kita semua,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait