Ridwan Yasin: Pejabat Baru Harus Punya Terobosan

  • Whatsapp
Ridwan Yasin
Sekda, Ridwan Yasin, Saat Diwawancarai Awak Media Usai Mengikuti Serah Terima Jabatan Kepada Kadis Pendidikan yang Baru, di Kantor Dinas Pendidikan Gorut, Jumat (19/06/2020) Foto: Arif Humas

60DTK, Gorontalo Utara- Pasca Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Pejabat Definitif  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Sekretaris Daerah Ridwan Yasin minta agar ke 3 pejabat ini memiliki terobosan, guna meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat.

3 Pejabat Tinggi Pratama yang baru Sertijab itu yakni, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Sekda Gorut Salurkan BLT Tahap II Di Desa Keluwoka

Ini disampaikan Ridwan Yasin, usai mengikuti Serah Terima Jabatan Kadis Pendidikan, berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo Utara. Jumat (19/06/2020).

“Tinggal melakukan peningkatan kinerja, dan melakukan terobosan – terobosan untuk lebih meningkatkan kinerja masing – masing aparatnya,” tegas Ridwan.

Ridwan menambahkan, untuk Kepala Dinas kesehatan, diminta untuk bisa melakukan pembenahan. Terlebih lagi dengan kondisi lapangan yang  terjadi saat ini.

“Menyesuaikan diri dengan kondisi di lapangan, khususnya yang Kadis Kesehatan,” kata Ridwan.

Baca Juga: Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar Di Gorut Resmi Dikukuhkan

Sementara untuk Kepala Dinas Pendidikan, diminta untuk segera melakukan pembenahan terhadap tata pengelolaan keuangan.

“Yang mendesak. Yaitu mengenai tata pengelolaan keuangan di lingkungan Dinas Pendidikan. Ini segera dilakukan pembenahan”, tandasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait