Semarak Ketupat, IKA KPMIP Tarik Pengunjung ke Pantai Libuo’o Pohuwato

60DTK-POHUWATO – Acara Semarak Ketupat yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (IKA KPMIP) di Pantai Libuo’o, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, Rabu (12/06/2019), mengundang ketertarikan banyak masyarakat.

Sejak pagi hingga menjelang sore, Pantai Libuo’o senantiasa terlihat ramai oleh para pengunjung yang kian lama terus bertambah. Apalagi, suasana semakin meriah dengan kedatangan artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), yakni Dua Kembar asal Medan.

Baca juga : Libur Lebaran, Keindahan Pulau Lahe Undang Banyak Wisatawan

Dewan Pembina IKA KPMIP, Syarif Mbuinga mengungkapkan, selain untuk merayakan hari raya ketupat, Semarak Ketupat yang mereka laksanakan di Pantai Libuo’o tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kembali pamor Pantai Libuo’o yang saat ini semakin kurang peminat.

Hal itu Ia ungkapkan saat memberikan sambutan di hadapan masyarakat Paguat saat pembukaan Semarak Ketupat tersebut.

“Sebelum pelaksanaan Semarak Ketupat ini, kami juga sudah membersihkan Pantai Libuo’o. Semoga di sisa waktu jabatan saya, saya dan rekan – rekan IKA KPMIP akan mengolah Pantai Libuo’o ini kembali, bekerja sama dengan pihak swasta,” ungkap Bupati Pohuwato itu.

 

 

Pewarta : Moh. Effendi
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.