Libur Lebaran, Keindahan Pulau Lahe Undang Banyak Wisatawan

60DTK-POHUWATO – Mendekati lebaran ketupat, wisata Pulau Lahe yang terletak di Kabupaten Pohuwato, ramai dikunjungi masyarakat. Tak heran, mengingat memang tempat ini selalu memberikan keindahan alam yang memukau bagi setiap pengunjung yang datang menyambanginya.

Memang, pulau yang terletak tidak jauh dari objek wisata pohon cinta itu, cukup banyak diminati masyarakat, meski tidak sedang dalam periode libur. Namun, mendekati lebaran ketupat tahun ini, pengunjung Pulau Lahe semakin meningkat. Banyak yang memilih objek wisata yang satu ini sebagai tempat bersantai, terutama oleh pasangan muda – mudi.

Baca juga : Lebaran, Pantai Pohon Cinta Jadi Pilihan Bersantai Malam Hari

Supriyanto, salah seorang pengunjung yang datang dari Kecamatan Tilamuta, mengaku tertarik dengan wisata Pulau Lahe karena pemandangannya yang indah.

“Ini pulau yang unik sebenarnya, apalagi pemandangannya indah, cocok untuk berfoto – foto dengan pasangan,” canda Supriyanto yang juga seorang fotografer, Sabtu (8/06/2019).

Benar, selain pemandangan yang indah, pulau ini juga semakin indah dengan pasir yang putih, serta dermaga yang indah. Hal ini membuat Pulau Lahe semakin lengkap dengan keindahannya.

Bagaimana? Tertarik menghabiskan waktu libur bersama keluarga maupun orang – orang tersayang di Pulau Lahe?

 

 

 

Pewarta : Moh. Effendi
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.