Lebaran, Pantai Pohon Cinta Jadi Pilihan Bersantai Malam Hari

60DTK-POHUWATO – Masih dalam rangka merayakan Hari Raya ldul Fitri 1440 H bersama keluarga, banyak masyarakat Kabupaten Pohuwato memilih menghabiskan malam dengan bersantai menikmati indahnya suasana di Pantai Pohon Cinta, Marisa, Rabu (5/06/2019).

Di sana – sini, terlihat masyarakat berbondong – bondong membawa semua anggota keluarganya untuk duduk bersantai menikmati malam yang kian syahdu.

Pasalnya, memang wisata Pantai Pohon Cinta ini sudah menjadi ikon di bumi Panua, Kabupaten Pohuwato. Tak heran kalau tempat ini selalu menjadi pilihan masyarakat untuk bersantai.

Baca juga : Nelson : Idul Fitri, Momen Kembali Fitrah Dan Suci

Salah seorang pengunjung, Rahmad Lanjani (26) yang diajak berbincang – bincang oleh awak media pun menjelaskan kalau memang tempat ini sudah menjadi tempat favorit bagi masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Semua orang tahu bahwa tempat ini selalu ramai, jadi ini tempat yang pas untuk bersantai,” kata Rahmad.

Menurutnya, duduk sambil menikmati keindahan alam yang indah, mampu menambah rasa kebahagiaan tersendiri bagi Ia dan keluarganya.

“Kebetulan mama dan papa saya juga suka ke sini, jadi duduk – duduk melihat keramaian kan bagus, apalagi ini suasana lebaran,” tukasnya dengan nada suara bahagia.

Bagi Anda yang ingin berkunjung Kabupaten Pohuwato, tentu tempat ini dapat menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi. Apalagi, selain ditemani keramaian di sekitar pinggiran pantai, Anda juga akan ditemani pendar cahaya yang indah dari lautan lepas di hadapan Anda, yang berasal dari perahu – perahu kecil nelayan.

Selain itu, suara merdu ombak juga tentu dapat menambah syahdu suasana malam.

 

 

Pewarta : Moh. Effendi
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.