Soal Vaksinasi, Thariq Modanggu: Saya Siap dan Bersedia

  • Whatsapp
Soal Vaksinasi, Thariq Saya Bersedia
Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat diwawancarai di depan Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (12/1/2020). (Foto: Iqbal/Humas).

60DTK, Gorontalo Utara – Sebagai orang yang dipercaya oleh masyarakat, Wakil Bupati Gorontalo Utara menyatakan siap untuk divaksin.

“Sebagai orang yang dipercayakan oleh masyarakat, dan itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Mau tidak mau saya harus siap, dan saya bersedia,” ujar Thariq, Selasa (12/1/2021).

Meskipun ada isu soal efek samping dari vaksinasi ini kata Thariq, Ia tetap percaya bahwa hal ini sudah dilakukan dengan sangat teliti oleh pemerintah.

“Kami percaya bahwa pemerintah pusat sudah melakukan penelitian dengan cukup matang. Mulai dari Balai POM kemudian ada beberapa asosiasi obat dan lain-lain. Sehingga itu, saya sangat yakin untuk dilakukan,” ujarnya.

Sebagai informasi, pencanangan vaksinasi di Gorontalo Utara akan dilakukan pada besok hari, Rabu (13/1). Yang pertama akan divaksin adalah Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu. (adv/usm)

Pos terkait