Sofyan Puhi Ingin Pejabat Baru Komandan Korem 133/NWB Bersinergi dengan Pemda

  • Whatsapp
Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi (tengah) saat menghadiri acara ramah tamah Brigjen TNI Totok Sulistyono di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Selasa (3/01/2023) lalu. (Foto: Humas)

60DTK, Kota Gorontalo- Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi ingin pejabat baru Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Totok Sulistyono agar bersinergi dengan pemerintah daerah.

Bentuk sinergitas yang dimaksud Sofyan Puhi tersebut yakni berkaitan dengan pembangunan daerah, termasuk menjaga keamanan, ketentraman, dan kenyamanan warga di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo pada umumnya.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Apalagi pada tahun 2024 nanti, kata Sofyan, seluruh masyarakat Indonesia akan menghadapi event politik besar, yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, anggota DPRD kabupaten dan kota, bupati dan wakil bupati, hingga wali kota dan wakil wali kota.

“Pada intinya, diharapkan agar kita semua dapat bersinergi dengan baik sebagai pemerintahan daerah,” pinta Sofyan usai menghadiri acara ramah tamah Brigjen TNI Totok Sulistyono di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Selasa (3/01/2023) lalu.

“Apalagi di tahun ini dan tahun 2024, kita akan menghadapi event besar politik nasional, yang tentunya ini harus ada perhatian dari kita semua sebagai unsur Forkopimda,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ia juga berharap semua hal baik yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama Korem 133/Nani Wartabone dapat dilanjutkan oleh Brigjen TNI Totok Sulistyono.

“Mengenai hal-hal atau persoalan-persoalan di masyarakat yang nanti ditemukan, nanti akan dibicarakan dengan Forkopimda,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait