Studi: Lelaki Culun Menarik bagi Wanita Seksi

60DTK-LIFESTYLE: Siapa sangka, lelaki culun menarik bagi wanita yang memiliki tubuh yang seksi. Karena kebanyakan lelaki culun memiliki kecerdasan yang lebih dibanding lelaki lainnya. Pernyataan ini bukan spekulasi yang timbul begitu saja, melainkan sesuai dengan beberapa studi yang sudah dilakukan.

Seperti yang dikutip dari suara.com (08/10/18) berikut adalah beberapa studi terkait dengan persoalan di atas:

“Kami berpikir bahwa perempuan yang menarik secara fisik akan memiliki suami yang lebih cerdas, tetapi daya tarik fisik lelaki tidak dapat memprediksi kecerdasan istrinya” hipotesis studi Cross-Trait Assortment for Intelligence and Physical Attractiveness.

Para peneliti melihat bahwa laki-laki dan perempuan mempunyai kesamaan dalam menghargai kecerdasaan yang dimiliki oleh pasangannya. Akan tetapi perbedaan akan terlihat dalam menentukan pasangan, laki-laki lebih menempatkan daya tarik fisik dari pasangannya sedangkan perempuan melihat tingkat kecerdasan yang dimiliki oleh calon pasangannya.

expo

Disamping itu, studi lain mengungkapkan bahwa perempuan yang kurang “menarik” akan mungkin menikah dengan laki-laki dengan tingkat pendidikan/pengetahuan yang rendah.

“Hasil penelitian menunjukan bahwa kecerdasan mungkin sedikit lebih penting bagi perempuan ketika memilih pasangan jangka panjang. Lebih khusus, seorang perempuan mungkin mencari lelaki yang lebih cerdas dari pada dirinya dengan menggunakan daya tarik fisiknya (seksi) untuk mendapat suamo yang lebih cerdas” studi Western Lllions University Curtis S. Dunkel. (amr)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles