Tabrak Pagar Rumah di Pulubala, Pemuda Ini Terlempar Hingga 8 Meter

60DTK-KABGOR – Akibat tak mampu mengendalikan motornya, seorang pengemudi roda dua menghantam pagar salah satu rumah warga di Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, hingga terlempar sejauh delapan meter, Sabtu (15/06/2019) siang tadi.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Fahmi, salah seorang warga yang melihat langsung peristiwa tersebut.

Baca juga : Masyarakat Paguyaman Keluhkan Limbah Pabrik Yang Cemari Sungai

“Saya kan lagi duduk di depan warung, tiba – tiba ini motor so lari (terseret) di aspal. Sempat hampir ke arah warung saya juga, dan waktu itu saya langsung bataria,” jelasnya ketika diwawancarai di lokasi kejadian.

Fahmi pun mengungkapkan, bahwa setelah menabrak pagar tembok salah satu rumah warga itu, pengemudi motor terlempar hingga beberapa meter.

“Pokonya dari muka warung ini motor itu laju, pas tatabrak, saya sempat lia itu yang ada babawa (pengemudi) pokonya melayang kira – kira delapan meter dari pagar itu,” ungkapnya.

Ia pun melanjutkan, sesaat setelah kejadian, korban tak jua sadarkan diri. Masyarakat sekitar pun langsung membawanya ke puskesmas terdekat.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan ini. Namun menurut informasi dari para warga di lokasi kejadian, ada kemungkinan korban tertidur saat mengemudi, hingga berakhir menabrak pagar rumah warga tersebut.

 

 

 

Pewarta : Moh. Effendi
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.