Tempat Wisata di Gorut Masih Ditutup, Begini Penjelasan Bupati

  • Whatsapp
Tempat Wisata di Gorut Masih Ditutup, Begini Penjelasan Bupati
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin. (Foto: Dok-60DTK)

60DTK, Gorontalo Utara – Seluruh tempat Wisata di Gorontalo Utara untuk sementara masih ditutup. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, yang menimbulkan klaster baru.

“Sesuai perintah Bapak Presiden Seluruh tempat – tempat wisata yang ada di Gorontalo Utara hari ini sudah kita tutup,” ungkap Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, Senin (17/05/2021).

Bacaan Lainnya

Penutupan wisata ini juga dilakukan atas dasar perintah Presiden, yang bertujuan untuk menghindari terjadinya penyebaran pandemi Covid-19.

Tempat Wisata di Gorut Masih Ditutup, Begini Penjelasan Bupati
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin. (Foto: Dok-60DTK)

“Untuk waktu dibukanya itu belum tau kapan, tadi Bapak Presiden tidak menyampaikan sampai tanggal berapa, tetapi yang beliau sampaikan tutup dulu, karena untuk menghindari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga: Cuaca Buruk, Nelayan Gorontalo Utara Diminta Waspada

Apalagi lanjut Indra, saat ini sudah ada virus varian baru, yang dimana tingkat penyebarannya lebih berbahaya dari yang sebelumnya. Olehnya itu, dirinya mengharapkan perhatian dari seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Gorontalo Utara agar lebih waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Bapak Presiden selalu mengingatkan, kepada semua, baik provinsi maupun kabupaten/kota harus berhati – hati, apalagi dengan ada Varian baru dan ini yang perlu di waspadai, dan menurut Pak Presiden itu sangat berbahaya, oleh sebab itu saya meminta kepada masyarakat agar selalu waspada, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas masing-masing, guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan bersama,” pungkas Indra Yasin. (adv)

Pos terkait