Temu Pisah Bersama Danlannal Gorontalo, Indra Yasin Ucapkan Terima Kasih

60DTK, Gorontalo Utara – Sebelum berangkat ke tempat penugasan yang baru, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlannal) Gorontalo, Letkol Sayid Hasan datang berpamitan kepada Pemerintah Gorontalo Utara, yang di sambut langsung oleh Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin di ruang kerjanya Kantor Bupati Gorontalo Utara, Jumat (16/04/2021).

Dalam pertemuan tersebut, ada banyak hal yang dibicarakan satu sama lain, terlebih khusus peran daripada pihak TNI Angkatan Laut dalam membantu mengamankan perairan yang ada di Gorontalo Utara.

Temu Pisah Bersama Danlannal Gorontalo, Indra Yasin Ucapkan Terima Kasih
Suasana Pertemuan antara Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin Bersama Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlannal) Gorontalo, Letkol Sayid Hasan, Jumat (16/04/2021). Foto: Istimewa

Oleh sebab itu, sembari melepaskan kepergian seorang Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ke tempat tugas yang baru, Bupati dua periode itu mengucapkan banyak Terima kasih atas dedikasi yang telah mereka lakukan, khususnya di Gorontalo Utara.

expo

“Saya mengucapkan banyak Terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan, terutama dalam hal pengamanan Laut Utara,” ucap Indra Yasin.

Baca Juga: Indra Yasin Pastikan Semua Tenaga Kerja Tercover BPJamsostek

Ia pun berharap, ditempat yang baru nanti, Komandan beserta keluarga bisa kembali di berikan kenyamanan serta kesehatan, dan menjadi suri teladan bagi masyarakat Indonesia.

“Semoga di tempat tugas yang baru, Komandan beserta Keluarga bisa diberikan kesehatan, dan tentu selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam hal membantu mengamankan Negara kita tercinta,” pungkasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles