Terkait Pembatalan Penerbangan Di Gorontalo, Penumpang Berhak Tentukan Sendiri Perubahan Jadwal

60DTK – Gorontalo : Lion Air memastikan, sudah menghubungi seluruh penumpang yang pesawatnya dibatalkan penerbangannya. Mereka bahkan sudah menanyakan kepada pihak penumpang, apakah mau dipindahkan ke penerbangan pagi atau siang dihari yang sama, atau dipindahkan pada penerbangan besok harinya.

BACA : Garuda Dan Lion Group Tunda Penerbangan Dari Dan Ke Gorontalo

Airport Manager Lion Gorontalo Yasir Hasan menjelaskan, untuk perubahan jadwal penerbangan ini, semuanya dikonsultasikan kepada penumpang. Mereka berhak memilih mau dipindahkan ke jadwal penerbangan yang mana.

“Penerbangan yang cancel itu kan tidak semua, hanya beberapa nomor flight. Nanti kita akan reschedule kita akan terbangkan dengan pesawat pagi atau sore, atau kita bisa rubah ke hari berikutnya atau ke hari sebelumnya. Semua kan kita konfirm ke penumpangnya. Jadi tergantung penumpang mau dipindahkan ke hari sebelumnya atau selajutnya, atau ke penerbangan sebelumnya dihari yang sama” kata Yasir Hasan, Selasa (6/11/2018).

BACA : Daftar Penerbangan Dari Dan Ke Gorontalo Yang Mengalami Penundaan

Bahkan ketika penumpang mau membatalkan penerbangannya kata Yasir, pihak Lion Air akan melakukan refund atau pengembalian dana secara seutuhnya tanpa adanya pemotongan.

Seperti diberitakan sebelumnya, puluhan penerbangan dari dan ke Gorontalo dibatalkan oleh maskapai penerbangan. Cancel Flight ini bahkan dilakukan oleh 4 maskapai, yaitu Lion Air, Batik Air, Citilink dan Garuda.(rds)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles