Tiga Pilar Panggungrejo Gelar Patroli Gabungan Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
Tim gabungan Panggungrejo, saat menggelar patroli gabungan sekaligus membagikan makanan ke warga sekitar, Senin (11/05/2020)

60DTK, Kabupaten Blitar – Koramil 0808/18 Panggungrejo, Polsek Panggungrejo, dan Satpol PP setempat, menggelar patroli gabungan ke lokasi-lokasi keramaian, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Panggungrejo, Senin (11/05/2020).

“Patroli gabungan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta memberikan penekanan kepada masyarakat agar mematuhi semua imbauan pemerintah, sehingga penanganan Covid-19 ini bisa optimal dan wabah ini segera berakhir,” ujar Danramil 0808/18 Panggungrejo, Darkasi.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga: DPRD Blitar Evaluasi Penyaluran Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19

Selain itu, Ia juga membeberkan bahwa beberapa langkah antisipasi lainnya juga terus dilakukan, seperti melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi.

“Kita bersama tiga pilar Panggungrejo sudah melakukan langkah-langkah dan upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mulai dari penyemprotan disinfektan, mengimbau masyarakat yang masih bergerombol di pinggir jalan supaya segera membubarkan diri, juga memberikan imbauan kepada warga untuk tetap menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di luar,” tandasnya.

Baca juga: Pria Di Garum Ini Ditemukan Tewas Dengan Badan Membengkak Di Rumahnya

Diketahui, selain melakukan patroli ke tempat-tempat keramaian, tim gabungan ini juga turut membagikan nasi kotak kepada warga sekitar.

 

Pewarta: Achmad Zunaidi

Pos terkait