Tonny Junus Tegaskan Pertemuannya Dengan Nelson Bukan Untuk Politik

  • Whatsapp
Silaturahmi mantan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Tonny Junus dengan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Kamis (2/01/2020). (Foto - Habari.id)

60DTK – Limboto : Mantan Wakil Bupati Gorontalo Periode 2010 – 2015, Tonny Junus melakukan pertemuan dengan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. Pertemuan itu berlangsung usai apel perdana 2020 di Kantor Bupati Gorontalo, Kamis (02/01/2020).

“Sudah lama kita berteman. Tapi baru kali ini saya bisa bertemu dengan bupati. Kita banyak membincangkan soal perkembangan Kota Limboto. Dan kita tidak membicarakan soal politik,” ujar Tonny.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Nelson Serahkan Proposal Pembangunan Kabgor Kepada Rachmat Gobel

Saat ditanyai tentang adanya koalisi antara PDIP dengan PPP pada pilkada 2020 mendatang, ia mengatakan bahwa segala sesuatu itu bisa saja terjadi dalam ruang lingkup politik. Meski begitu, Ia tetap menegaskan bahwa pertemuannya dengan Nelson Pomalingo saat itu benar – benar hanya untuk menyambung tali silaturahmi saja.

“Dalam politik, segala kemungkinan bisa terjadi. Soal ini ada baiknya ditanyakan ke Pak Ali Polapa, kebetulan dia adalah pimpinan partai (PDIP) di sini,” tukas Tonny yang juga didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Ali Polapa itu. (rls)

 

Penulis: Usman Dai

Sumber: Habari.id

Pos terkait