Viral! Inilah Fakta Lagu TikTok ‘Entah Apa yang Merasukimu’

  • Whatsapp
(Ilustrasi - Sila 60dtk.com)

60DTK-GAYA HIDUP : “entah apa… yang merasukimu…” sepenggal lirik dari lagu TikTok yang saat ini viral di media sosial. Tak heran, jika lagu itu banyak di cover oleh warganet dari berbagai versi hingga artis Via Valen.

Lagu ini sangat enak di dengar dan buat orang ketagihan, mengapa tidak? Lagu ini sering kita dengar dimanapun dan kapanpun, baik dalam transportasi umum hinggat tempat-tempat ramai.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

BACA JUGA: Gorut Terus Dorong ASN Untuk Meningkatkan Mutu Kebahasaan

Tapi, tahu kah kaliah bahwa dibalik lagu itu terdapat beberapa fakta yang dihimpun redaksi 60dtk.com dari berbagai sumber. Fakta-fakta itu di antanya yakni;

  1. Ciptaan Ilir 7 Band

Ilir 7 Band yang beranggotakan 4 orang; Ave (vokal), Vicc (bass), Zinx (gitar) dan Richie (drum) merupakan group band yang berasal dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan.

BACA JUGA: Keindahan Bawah Laut “Saronde” Jadi Daya Tarik Wisatawan

  1. Makna lagu

Lirik lagu ini menceritakan seseorang yang dikhianati oleh orang yang Ia cintai. Meski sudah mencintainya sepenuh hati, tapi cinta itu malah dikhianati.

  1. Backsound TikTok

Dari sinilah awal dari kepopuleran lagu ‘Entah Apa yang Merasukimu’ hingga menjadi viral. Lagu ini dijadikan sebagai backsound TikTok oleh warganet. Namun, biasanya yang digunakan bukan lagu aslinya, melainkan dalam versi remiz (DJ). (rds/60dtk)

Pos terkait