Walikota Apresiasi, Inovasi FKH dalam Memperingati Hari Tata Ruang Nasional.

  • Whatsapp
Marten Taha saat memberikan sambutannya di acara Festival Hijau dan Hari Tata Ruang Nasional 2018 di Taman Kota Gorontalo. 6/12. Foto : Rezka/60dtk.com

60DTK – Daerah : “Saya salut dan sangat mengapresiasi inovasi yang selalu di hadirkan Forum Komunitas Hijau [FKH], dalam beberapa tahun terakhir ini.” Kata Marten Taha selaku Walikota Gorontalo pada saat memberikan sambutnya pada acara Festival Hijau dan Hari Tata Ruang Nasional 2018 di Taman Kota Gorontalo. Kamis, (6/12/2018).

Marten menilai Festival Hijau sendiri dilaksanakan sebagai bentuk untuk terus menjaga dan merawat lingkungan sekitar agar tetap terjaga.

Bacaan Lainnya

“ini kali keempat FKH mengadakan kegiatan, dan pemerintah sangat merespon kegiatan yang sangat mengedukasi masyarakyat seperti ini.” Ujarnya.

Apalagi tentang inovasi dalam lomba Green Office dan tingkat kebersihan lingkungan antar kelurahan, yang dilakukan FKH ini sangat menjawab permasalahan lingkungan yang ada.

“melalui lomba itu, setiap masyarakat kelurahan mulai mengerti dan paham agar bisa menjaga lingkungan mereka. “

Ia pun menambahkan kegiatan FKH yang di pelopori oleh Rahman Dako selaku ketua FKH akan selalu mendapat respon positif dari pemerintah.

“kami pemerintah akan selalu mensupport kegiatan yang seperti ini, karena ini merupakan bukti nyata FKH peduli terhadap lingkungan Kota Gorontalo.” Tambahnya.

Rahman Dako selaku ketua FKH mengatakan, FKH sendiri akan selalu memberikan inovasi dan mengedukasi kepada masyarakat .

“Saya selaku ketua FKH, sangat berterimakasih kepada Walikota Gorontalo, yang sampai saat ini terus mendukung kegiatan FKH. Hampir setiap tahunnya beliau selalu hadir.” Ujarnya pada saat memberikan sambutan.(zm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan