Warga Dumoga Ricuh Tepat di Hari Natal

60DTK, Dumoga – Warga Desa  Tonom dan Desa Mogoyunggung Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, terlibat aksi tawuran, tepat di hari natal, Jumat (25/12/2020). Warga saling menyerang menggunakan senjata tajam, mulai dari parang hingga tombak.

Dilansir dari Read.Id, aksi tawuran yang terjadi di Dumoga Timur itu mendapat kecaman dari umat Kristiani lainnya lewat media sosial. Seperti yang di sampaikan oleh seorang netizen Inri Singkoh melalui akun Facebooknya, dimana dirinya sangat menyayangkan, di hari yang penuh bahagia itu, mereka malah saling menyerang antar sesama.

“Oh tolong masih pagi, bukannya pergi berdoa kepada tuhan Yesus, malah kalian baku pegang dengan barang tajam samurai,” tulis Inri melalui postingannya.

Baca Juga: Home Alone, Film yang Wajib Ditonton di Hari Natal

Saat ditanyakan oleh beberapa orang netizen lain tentang penyebab aksi tawuran ini, Ia pun menjawab aksi ini dipicu oleh minuman keras (miras).

“Dari tadi malam kejadiannya sampai tadi pagi, biasa sudah dipengaruhi minuman keras. Iya masalah anak-anak muda,” jawab Ini di kolom Komentarnya.

Sampai saat ini, aksi tawuran antar dua warga tersebut belum diketahui penyebab pasti. Namun, saat ini Pihak kepolisian sudah ada di tempat untuk melakukan penjagaan di lokasi kejadian.

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles