Waspada Pohon Tumbang, Kejadian Naas Menimpa Anggota Satpol-PP Kabupaten Madiun

60DTK, Madiun – Nasib malang menimpa Wiyono (35) warga Desa Tawangrejo, Dusun Dawuhan, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, dan Muhari (57) warga Desa Ngampel, Kecamatan Mejayan Madiun setelah motor yang dikendarainya tertimpa pohon tumbang, Minggu (10/01/2021).

Diketahui sebelumnya, Wiyono yang bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Madiun itu, saat sebelum kejadian ia mengantar pijat mertuanya di salah satu tukang pijat yang ada di Desa Tawangrejo. Sesampainya di sebuah tikungan yang berada di Dusun Sampung, tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa dirinya serta mertuanya.

Baca Juga: Begini Alasan Warga Kabupaten Gorontalo Tak Mau Divaksin

Saksi mata yang berada dilokasi Kejadian, Momei mengatakan, jika korban berboncengan bersama mertuanya dari arah Selatan menuju Utara, tiba-tiba terdengar suara benturan.

“Kejadiannya disebelah tikungan Dusun Sampung, memang disitu kondisi jalanya gelap dan agak sedikit menanjak. Waktu saya tanya yang dibonceng, ternyata mertuanya, dan katanya pulang dari pijat” ungkap Saksi.

Dalam kejadian tersebut, korban mengalami pendamaran dikepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong saat diperjalanan ,sedangkan mertuanya hanya mengalami luka-luka di bagian wajah dan tangan.

 

Pewarta: Puguh Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles