4 Pasien Positif Covid-19 di Ponorogo Sembuh Menjelang New Normal

60DTK, Ponorogo – Kabar baik disampaikan oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. Kabar kesembuhan 4 (empat) pasien Positif Covid-19, Senin (01/06/2020).

“Alhamdulillah dengan ini saya kabarkan berkat doa seluruh masyarakat dan semangat yang luar biasa dari para dokter perawat dan pasiennya sendiri, 4 pasien positif dinyatakan sembuh setelah hasil swabnya dua kali berturut-turut negatif,” ujar Bupati Ipong.

Baca Juga: Sambil Keliling Kota, Gugus Tugas Kabupaten Ponorogo Sosialisasi New Normal

Empat pasien tersebut adalah pasien nomor 19 dari Babadan (klaster lain), pasien nomor 20 dan 15 dari Balong (klaster temboro) serta pasien nomor 20 dari Kauman (klaster temboro). Maka dengan demikian jumlah pasien yang masih positif menjadi 17 orang.

“Mohon terus doanya agar mereka segera sembuh,”mohon Bupati Ipong.

Sementara itu menyongsong Tatanan Hidup Baru atau New Normal di Ponorogo, Bupati Ipong, mengajak masyarakat untuk semakin disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

“Sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak aman minimal satu meter. Dekatkan diri kepada Allah SWT. Bersatu lawan Covid-19. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Salam sehat,”pesan Bupati Ipong.

 

Pewarta: Ika Luciana Marwati

Comments are closed.