Asik!! Gorontalo Utara akan Bangun Stadion

  • Whatsapp
Indra Yasin
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, Saat Diwawancarai Awak Media, Usai Rapat Paripurna, Senin (13/07/2020). Foto: Usman 60DTK

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menegaskan, Pemerintah Daerah Kabubapaten Gorontalo Utara nantinya akan membuat Stadion, satu tempat khusus untuk olahraga.

Menurut Indra, pembuatan tempat olahraga ini merupakan bentuk perhatian oleh Pemerintah dalam mengembangkan bakat-bakat yang dimiliki oleh masyarakat, lebih khusus kepada para Pemuda dan Pemudi yang ada di Gorontalo Utara.

Bacaan Lainnya

“Nantinya di Gorontalo Utara akan di bangun tempat olahraga (Stadion). Dan kami akan segera memasukan proposalnya,” tegas Indra Yasin usai mengikuti rapat Paripurna di Ruang Rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (13/07/2020).

Baca Juga: Gorut Siap Laksanakan MTQ, Ridwan Yasin: Kami Sudah Siapkan Protokol Kesehatan

Tidak hanya itu saja, sambung Indra, Pemerintah Daerah juga akan memasukan proposal tentang pembangunan Gedung Kepemudaan di Gorontalo Utara.

“Dengan Kepemudaan ini bisa bersinergi dengan Perda kita mengenai kepemudaan tadi. Sehingga pengembangan potensi kepemudaan di Gorontalo Utara bisa kita kembangkan dengan baik,” jelasnya.

Baca Juga: Ini Penjelasan Ridwan Yasin Terkait Kedatangan Tenaga Kerja Asing

Orang nomor satu di Gorontalo Utara itu berharap, dengan masukan-masukan yang disampaikan  oleh Pemerintah Daerah, kiranya dapat diperjuangkan di tingkat Pusat.

“Ini bisa diperjuangkan oleh Parlemen ini. Di senayan sana untuk diajukan, khususnya kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga,” pungkasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait