Awali Tahun 2021, Indra Yasin Minta OPD Punya Semangat Baru

  • Whatsapp
Indra Yasin
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin (kanan) Bersama Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, Saat Memimpin Rapat Koordinasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah, Senin (04/01/2021). Foto: Ipin Humas

60DTK, Gorontalo Utara – Mengawali tahun baru 2021, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin meminta agar seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajarannya untuk memiliki semangat baru dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam memajukan daerah ke depan.

Hal ini disampaikan oleh Indra Yasin, saat melakukan rapat koordinasi yang dengan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang berlangsung di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati Gorontalo Utara, Senin (04/01/2021).

“Rapat hari ini kita mengevaluasi apa yang kita sudah lakukan sepanjang tahun 2020 Mungkin ada hal-hal yang kurang ini kita koreksi kita perbaiki segera di awal tahun 2021,” ungkapnya.

Baca Juga: Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Biau Terima Bantuan

Selain itu, dirinya juga menginginkan agar di tahun ini seluruh pegawai yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Gorontalo Utara bisa lebih memperkokoh hubungan silaturahmi. Agar supaya, dalam menjalankan seluruh program-program pembangunan di tahun ini bisa lebih maksimal dari tahun sebelumnya.

“Koordinasi juga harus ditingkatkan, karena koordinasi itu salah satu upaya kita untuk memperkokoh keutuhan pegawai negeri dan seluruh aparatur sipil negara dalam memaksimalkan tugas-tugas yang diprogramkan di tahun 2021 ini” jelas Indra.

Baca Juga: Indra Yasin Didaulat Menjadi Ketua PMI Gorontalo Utara

Ia menegaskan, agar segala sesuatu yang berkaitan dengan kinerja, mulai dari program pembangunan sampai administrasi, harus segera disampaikan kepadanya. Ini dilakukan, agar segala sesuatu yang menjadi tujuan dalam mengembangkan daerah bisa terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Harus bersinergi semuanya dan harus mengerjakan sesuai dengan posisi masing-masing. Dan saya rasa, dengan sinergitas yang baik setiap pelaksanaan program itu bisa dicapai sesuai target yang diinginkan bersama” pungkasnya. (adv)

Pos terkait