Bantuan yang Disalurkan DKP Gorut Berhasil Tingkatkan Pendapatan Masyarakat

60DTK, Gorontalo Utara – Melihat kondisi saat ini sedang dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah Gorontalo Utara terus melakukan upaya agar dampak yang ditimbulkan oleh wabah Covid-19, tidak berpengaruh lebih terhadap pendapatan masyarakat.

Kepala Dinas Kelauatan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Isjrak,  mengemukakan, demi memulihkan pendapatan masyarakat khususnya yang bekerja sebagai nelayan, pengelola dan pemasar, pihaknya terus melakukan langkah-langkah, salah satunya dengan mengadakan sejumlah bantuan kepada mereka.

Bantuan yang Disalurkan DKP Gorut Berhasil Tingkatkan Pendapatan Masyarakat
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Isjrak sedang Mengingatkan Salah Satu Penerima Bantuan untuk Menggunakan Bantuan Ini dengan Baik, Rabu (16/06/2021). Foto: Usman 60DTK

“Sesuai hasil monitoring kami, Alhamdulillah mereka sampaikan sudah mengalami peningkatan,” jelas Isjrak, Rabu (16/06/2021).

expo

Baca Juga: Penerima Bantuan Motor Box dari DKP Gorut Harus Miliki SIM

Olehnya itu, dengan adanya peningkatan pendapatan yang dirasakan oleh masyarakat dari segi pendapatan, menjadi motivasi bagi pihaknya untuk terus melakukan upaya-upaya demi memulihkan kondisi daerah khususnya dari sektor ekonomi.

“Ini tentu menjadi kebanggaan bagi saya dan staf saya, yang kemudian menjadi Motivasi kami pihak Dinas untuk terus melakukan upaya-upaya untuk bagaimana bisa memulihkan kondisi daerah, terutama dari sektor pendapatan masyarakat nelayan,”pungkasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles