DKP Gorut Terus Berupaya Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

60DTK,Gorontalo Utara – Demi membantu memulihkan kembali kesejahteraan masyarakat yang terhambat akibat  wabah Covid-19,  pihak Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara siap untuk melakukan segala cara demi mewujudkannya.

Salah satu upaya yang sedang di lakukan oleh pihak Dinas adalah dengan cara memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat Nelayan yang memang dinilai wajib untuk mendapatkannya.

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Isjrak bentuk upaya pemerintah daerah dalam memulihkan kembali kesejahteraan masyarakat dilakukan lewat pemberian bantuan-bantuan.

DKP Gorut Terus Berupaya Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Isjrak. (Foto: Usman 60DTK)

expo

“Saat ini kami pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara terus mencoba membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan mereka,” ungkap Isjrak, Senin (12/07/2021).

Isjrak juga menegaskan pihaknya akan terus membantu masyarakat sepanjang anggaran yang ada bisa mengakomodir apa saja yang perlukan.

“Kami siap membantu memfasilitasi apa yang mereka butuhkan, sepanjang tersedia anggaran,” tegasnya.

Diakhir kata, kembali Isjrak mengingatkan kepada seluruh nelayan yang sudah mendapatkan bantuan fasilitas dari pihak Dinas, agar bisa menjaga serta merawat fasilitas yang telah diberikan.

“Harapan saya yang paling penting itu adalah bantuan yang kami salurkan, itu digunakan dengan baik, apalagi dengan mereka sudah mengikuti pelatihan, tentu mereka sudah bisa mengetahui bagaimana cara memperbaiki dan merawat alat-alat yang mereka miliki, karena umur ekonomis alat tangkap itu tergantung mereka,” pungkas Isjrak. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles