Isjrak: Bantuan yang Disalurkan DKP Gorut Tidak untuk Dijual Belikan

60DTK, Gorontalo Utara – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Isjrak mengingatkan agar bantuan yang telah disalurkan ini digunakan sesuai dengan kegunaannya, tidak dijual belikan.

Menurutnya, bantuan yang telah diupayakan oleh pihak Dinas ini semata-mata untuk membantu mempermudah masyarakat di sektor perikanan, khususnya yang berprofesi sebagai pedagang atau pemasaran ikan.

“Saya juga tadi sudah mengingatkan kepada mereka, agar menggunakan barang ini (Motor Box) dengan sebaik-baiknya, jangan disalah gunakan,” tegas Isjrak, Rabu (16/06/2021).

Bantuan yang Disalurkan DKP Gorut Tidak untuk Dijual Belikan
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Isjrak, Didampingi Kepala Bidang Penguatan Daya Saing Produk Kelautan Perikanan, Nilawaty Ismail, Berfoto Bersama dengan Penerima bantuan, Rabu (16/06/2021).Foto: Usman 60DTK

expo

Ia mengaku, penegasan ini sudah sekian kalinya disampaikan kepada mereka yang telah menerima bantuan. Bahkan kata Isjrak, itu merupakan perjanjian secara lisan dengan masyarakat penerima, untuk tidak menyalahgunakan bantuan yang diberikan oleh pihak Dinas.

Baca Juga: Bantuan yang Disalurkan DKP Gorut Berhasil Tingkatkan Pendapatan Masyarakat

“Ini kan ada perjanjian dengan saya, tidak boleh pindah tangankan, tidak boleh di perjualbelikan, tidak boleh di gadaikan, sebab ini kami upayakan untuk kesejahteraan mereka,” lanjutnya.

Apabila pihaknya mendapati bahwa bantuan yang telah disalurkan ini disalahgunakan, maka pihaknya akan memproses secara hukum bagi mereka yang tidak memanfaatkan bantuan ini dengan baik.

“Kalau mereka salah gunakan, saya proses hukum, dan itu sudah kami buktikan, jadi tolong bantuan yang telah kami berikan ini dijaga, dimanfaatkan dengan baik,” tutup Isjrak. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles