Pedagang Ikan di Gorontalo Utara Terima Bantuan Motor Box dari DKP

60DTK, Gorontalo Utara – Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat Gorontalo Utara yang berprofesi sebagai pedagang ikan.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Isjrak mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada masyarakat ini berupa Motor Box, Mesin Pembeku (Chest Freezer) dan Styrofoam.

“Ada 20 Pedagang ikan yang kita salurkan bantuan, untuk tahun anggaran 2021, yang tersebar dari wilayah Atinggola sampai Tolinggula,” kata Isjrak saat diwawancarai di depan Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (16/06/2021).

Pedagang Ikan di Gorontalo Utara Terima Bantuan Motor Box dari DKP
Salah Satu Pedagang Ikan Mendapatkan Bantuan Motor Box dari Dinas Kelautan dan Perikanan Gorontalo Utara, Rabu (16/06/2021). Foto: Usman 60DTK

pemuda

Isjrak mengatakan, bantuan yang diserahkan oleh pihak Dinas Kelautan dan Perikanan ini sudah di adakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat itu sendiri.

“Dari Kondisi Motor mereka yang sudah tidak layak, kemudian juga mereka yang masih menggunakan sepeda untuk melaksanakan aktivitas menjual ikan, dan bahkan mereka yang belum memiliki fasilitas sama sekali,” ungkapnya.

Baca Juga: DKP Gorut Segera Salurkan Sejumlah Bantuan untuk Pedagang

Lebih lanjut, Dirinya mengharapkan agar seluruh masyarakat yang baru saja mendapatkan bantuan agar dapat menggunakan fasilitas yang diberikan sesuai dengan kegunaannya.

“Saya minta apa yang telah kami berikan kepada masyarakat, khususnya kepada pedagang ikan, untuk dapat menjaga dan menggunakan fasilitas yang diberikan dengan baik,” tutup Isjrak. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles